Bidang Pendidikan
Terpadu
No
|
Identifikasi Masalah
|
Identifikasi Potensi Lembaga Sumber –Sumber
|
Bentuk - Bentuk Kelembagaan Yang Direkomendasikan
|
Pokok- Pokok Rencana Kegiatan
|
Hasil Yang Diharapkan
|
Manfaat
|
Biaya
|
|
Jangka Pendek
|
Jangka Panjang
|
|||||||
1.
|
Kurangnya
kesadaran siswa akan pentingnya belajar yang efektif
|
Meningkatkan
kesadaran siswa agar mampu meengaplikasikan model belajar yang efektif
|
Pemberian
informasi metode dan bimbingan belajar dengan metode yang efektif untuk siswa
|
Mensosialisasikan
dan mengaplikasikan bagaimana model belajar
yang efektif
|
Mampu
mengurangi minat siswa untuk tidak belajar
|
Siswa
mampu mengaplikasikannya untuk semua mata pelajaran
|
Untuk
menumbuhkan kesadaran bagi siswa akan pentingnnya belajar
|
250
|
2.
|
Kurangnya
kesadaran anak-anak akan pentingnya olahraga agar sehat
|
Meningkatkan
kesadaran anak-anak agar mau berolahraga
|
Pembinaan
kepada anak-anak tentang pentingnya olahraga
|
Mensosialisasikan
dan mengajak bagaimana anak-anak untuk melakukan beberapa kegiatan olahraga
|
Menumbuhkan
minat untuk berolahraga dan menjadikan oalahraga sebagai bentuk kebiasaan
|
Menjadikan
olahraga sebagai salah satu sarana untuk berprestasi
|
Untuk
menumbuhkan kesadaran anak-anak untuk
selalu berolahraga
|
50
|
3.
|
Kurangnya
kesadaran anak-anak untuk mengasah motorik halus
|
Meningkatkan
stimulus motorik halus anak
|
Pembinaan
dan pemberian metode untuk meningkatkan stimulus motorik halus anak
|
Mensosialisasikan
bagaimana metode yang digunakan untuk meningkatkan stimulus motorik halus
anak
|
Menumbuhkan
stimulus motorik halus anak
|
Mampu
mendapatkan prestasi
|
Untuk
menumbuhkan stimulus motorik halus anak
|
100
|
Komentar
Posting Komentar